Senin, 15 Februari 2016

the life of a queen

bismillah ..
Assalamualaikum eeemmmm

ini BLOK eh salah BLOG pertama gue ,yeeey!!!
sekian lama pengan buat blog baru ini kesampean juga hihihi
perkenalkan nama gue ratu tika makmur bisa lah di panggil ratu ,ratu ?? ha?
iya serius nama gue ratu bukan ratu kodok kok kok ko .tapi ratu tika
hobi gue ngebolang kemana mana kemana pun kaki gue melangkah dan gue berhaarap bisa susah cari jalan pulang ,kenpa ?? karana gue mau cari tau tetang seluruh alam semesta hihi
mimpi nya aneh ya yampun emang gue aneh berati *krrikkrriik
dan hobi gue selanjut nya ada lah jualan yah dagang gitu apa aja gue jualin rencananya gue pengen jadi bisnis woman gitu jadi sambil bisnis sambil traveling kan kerrrrrrrrren + keceh
sekarang gue mau post tentang pengalaman pengalamn gue jalan jalan kemana aja ,semoga pada suka ya hihihi jangan lupa like tentunya gus :))


Alaikum salam
byeeee byeeee sobbbb
RatuTika.mekah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar